Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Follow by Email

Senin, 26 Maret 2012

Dewan Pengurus Korpri Unit Diskopuindag Tamben Resmi Dikukuhkan


Untuk kali ke empat di tahun 2012, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Dr. H. Zainuddin, SH.MH dalam kapabilitasnya sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri kabupaten kembali melakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap Dewan Pengurus Korpri Unit Diskopuindag Tamben Periode 2010-2015.
Pada pelantikan kali ini Sekda Kepulauan Selayar mengukuhkan sedikitnya 44 orang pengurus Korpri Unit Diskopuindag Tamben, 13 diantaranya merupakan pengurus inti yang terdiri atas ketua dewan Pembina, hingga koordinator masing-masing seksi.
Turut hadir dalam acara tersebut masing-masing Sekretaris Dewan Pengurus Korpri, Hj. Samsiah bersama jajaran, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, UKM, Perindag & Pertambangan, H. Rustam Nur, SH.
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, disusul pembacaan surat keputusan Dewan Pengurus Korpri kabupaten tentang Komposisi dan Personalian Dewan Pengurus Korpri Unit Diskopuindag Tamben Periode 2010-2015, diikuti, pelantikan/pengukuhan pengurus, serta penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua Dewan Pengurus Kopri kabupaten, berturut-turut Ketua Dewan Pengurus Kopri unit Diskopuindag Tamben.
Sekretaris daerah Kepulauan Selayar di sela-sela acara pengukuhan mengungkapkan rasa  optimis, bahwa dewan pengurus korpri yang telah diambil sumpahnya akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban yang dibebankan oleh Dewan Pengurus Korpri kabupaten”. 
Dia berharap, Dewan pengurus korpri unit Diskopuindag Tamben yang baru saja dikukuhkan senantiasa memupuk kebersamaan dengan mengefektifkan jalinan komunikasi antar sesama anggota dan pengurus sebagai sebuah simbol telah berjalan efektifnya reformasi dan perubahan tatanan di dalam tubuh organisasi korpri.
Setelah sebelumnya, pada masa orde baru, organisasi korpri sempat terseret oleh dinamika perpolitikan dan kepemerintahan bangsa Indonesia yang berlangsung selama hampir kurang lebih 32 tahun, cetus Zainuddin di sela-sela sambutannya pada kegiatan pelantikan/pengukuhan  Dewan Pengurus Korpri Unit Diskopuindag Tamben yang dipusatkan di Aula Dinas Koperasi, Perindustrian, UKM, Perindag, Pertambangan dan Eneri Kabupaten Kepulauan Selayar, hari Senin, (13/2) siang. (fadly syarif) 
   

Bencana Angin Puting Beliung Libas Antena Parabola Kabid Damkar BPBD


Bencana angin puting beliung yang dalam beberapa pekan terakhir terus melanda wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dan sekitarnya, tak hanya berbuntut mengakibatkan kerusakan ribuan rumah warga masyarakat.
Akan tetapi, bencana ini juga sempat mengakibatkan antena parabola milik kepala bidang Damkar Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Nur Halik, ikut rusak dilibas angin puting beliung hari, Senin, (19/3) malam kemarin.
Angin putting beliung ini kontan mengundang rasa ketakutan masyarakat. Utamanya, masyarakat di wilayah padat penduduk yang banyak ditumbuhi tanaman pohon kelapa berukuran tinggi menjulang.
Pasalnya, pohon kelapa tersebut dinilai rawan tumbang dan menimpa rumah-rumah warga di sekitarnya. Kondisi ketakutan ini turut dirasakan salah seorang ibu rumah tangga pada  salah satu gang di ruas Jl. Kartini, Benteng Selayar yang bagian belakang rumahnya diapit oleh sembilan pohon kelapa berukuran tinggi.(*)

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel