Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Jumat, 03 Februari 2012

Polres Kepulauan Selayar Tetapkan 5 Tersangka Pelaku Penganiayaan Brigadir Nur Abidin

Aparat Kepolisian Resort Kepulauan Selayar , Sulsel secara resmi mengumumkan nama tersangka penganiayaan yang menimpa Brigadir Nur Abidin, saat akan berusaha melerai perkelahian di lingkungan Pa’batuang, Kelurahan Benteng Selatan, pada hari Minggu, (22/1) sekira pukul 18.40 Wita, kemarin.
Brigadir Nur Abidin adalah anggota Polres Kepulauan Selayar yang baru saja naik pangkat pada awal bulan Januari 2012 ini.
Informasi yang beredar melalui akun facebook Polres Kepulauan Selayar menyebutkan, “tersangka bernama Basri alias Bacci”. Yang bersangkutan, saat ini masih dalam pengejaran aparat Polres Kepulauan Selayar dan telah resmi ditetapkan sebagai DPO.
            Aparat kepolisian berkeyakinan, tersangka masih berada di sekitar wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar. Hal tersebut diaminkan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Setiadi melalui pesan singkatnya yang mengungkapkan, “tersangka sementara dalam tahap pengejaran dan pencarian.  
Terkait hal tersebut, aparat kepolisian Resort Kepulauan Selayar memohon bantuan partisipasi, bagi siapa saja warga masyarakat yang pernah melihat, atau pun secara kebetulan, mengetahui lokasi persembunyian tersangka Basri als Bacci.
Laporan dapat disampaikan melalui telfon selular milik Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kepulauan Selayar  di nomor : 081 355 324  619, atau dengan cara melapor ke pos penjagaan Polres Kepulauan Selayar.
Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Setiadi mengatakan, dari lima orang tersangka, tiga diantaranya telah berhasil diciduk bersama barang bukti 2 buah parang yang diduga digunakan oleh para tersangka.
Ketiga tersangka diciduk pada hari Kamis, (26/1) kemarin. Selain menangkap tiga orang tersangka, aparat Kepolisian Polres Kepulauan Selayar juga tengah melakukan proses pemeriksaan kepada tiga orang warga masyarakat lainnya yang diduga kuat menyembunyikan para tersangka.  (*)   


Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger