Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Sabtu, 28 Januari 2012

Tahun 2012 Jamaah Haji Selayar Diterbangkan Langsung dari Bandar Udara H. Aroeppala


Bila tidak aral melintang, pada penerbangan Jamaah Haji Kuota tahun 2012 mendatang, Bandar Udara H. Aroeppala, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan siap melakukan pengangkutan dan penerbangan langsung terhadap 120 orang Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar menuju Asrama haji Sudiang melalui Bandar Udara Internasional Hasanuddin Makassar.
Bila hal ini dapat diwujudkan, maka Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan satu-satunya kabupaten/kota pertama di Sulawesi-Selatan yang melakukan penerbangan langsung Jamaah haji menuju Asrama Haji Sudiang, sebelum diterbangkan ke tanah suci.
Hal ini diharapkan  akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi calon Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2012 mendatang. Kepala Bandar Udara H. Aroeppala, Agus  Sugeng Widodo mengungkapkan, “persembahan ini, merupakan wujud kecintaan perusahaan Express Air dan jajaran Bandar Udara H. Aroeppala kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar”.
Dia berharap, layanan ini akan mampu menambah kekhusyuan Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar di dalam beribadah dan memanjatkan do’a untuk kemakmuran tanah doang, pinta Agus dihadapan tamu undangan pada rangkaian peresmian penerbangan pesawat Express Air hari Sabtu, (28/1) 2012 pagi. (fadly syarif)  

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger