Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Follow by Email

Senin, 23 Januari 2012

DPRD Kepulauan Selayar Bersolek Di Tahun 2012


Dalam waktu dekat ini, DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan merencanakan untuk melakukan pembenahan berat terhadap gedung sekretariat yang laintainya mulai bergeser.
Pembenahan juga rencananya akan dilakukan terhadap sejumlah balon lampu taman, di sekitar lingkungan Sekretariat DPRD Kepulauan Selayar yang beberapa diantaranya mulai pecah.
Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Hasanuddin Chaer kepada wartawan di ruang kerjanya hari Jumat, (20/1) siang kemarin. Di tempat terpisah, Sekretaris DPRD Kepulauan Selayar, Drs. Muchtar mengungkapkan, rencananya, untuk memasang karpet di tangga ruang rapat paripurna yang selama ini, dinilainya licin, dan beresiko menelan korban.
Pada kesempatan yang sama, Muchtar juga tak luput mengungkapkan, aspirasi staf sekretariat DPRD Kepulauan Selayar yang mendesak adanya pembangunan lift atau escalator menuju  ruang komisi DPRD.
Menanggapi aspirasi staf sekretariat DPRD, Hasanuddin Cher secara tegas menyatakan, keberatan anggota DPRD Kepulauan Selayar untuk menganggarkan rencana pembangunan escalator menuju ruang komisi yang dinilai belum saatnya dilaksanakan.    
Pasalnya, masih banyak aspirasi rakyat yang perlu mendapatkan skala prioritas penganggaran, ketimbang harus membangun fasilitas escalator menuju ruang komisi, tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel