Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Follow by Email

Rabu, 21 Desember 2011

Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar Jatuh Telentang di Ujung Jembatan Bua-Bua

Angin kencang yang sempat melanda Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan pada pekan pertama bulan Desember 2011 kemarin, begitu banyak menyisakan catatan peristiwa yang sepatutnya menjadi bahan renungan bagi ummat  manusia secara umum, terkhusus, untuk masyarakat Bumi Tanadoang.
Terbukti, angin kencang  tak hanya mengakibatkan kerusakan rumah warga masyarakat di Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai. Tetapi lebih jauh, angin kencang, juga terpantau sempat  merubuhkan baliho Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Syahrir Wahab, MM di ruas jalan Jend. Achmad Yani, Benteng, tepat di depan Gedung Juang 45.
Akan tetapi, saat gambarnya akan diabadikan pada hari Rabu, (21/12), baliho tersebut telah kembali berdiri tegak. Peristiwa yang sama, ikut menimpa baliho milik Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar, Aji Sumarno, S.Stp yang ikut memasang beberapa wajah pengurus KNPI lainnya di daerah ini.
Dari pantauan wartawan hari, Rabu (21/12) petang, baliho milik menantu Drs. H. Syahrir Wahab, MM ini, terlihat jatuh dalam posisi tengadah menghadap ke langit dan menjadi tempat tergenangnya sisa-sisa air hujan.(*)    


Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel