Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Rabu, 16 November 2011

Perkokoh Persatuan & Kesatuan NKRI Melalui Momentum Peringatan HUT ke 40 Kopri

Bila tidak ada aral melintang, hari Selasa, (29/11) mendatang, Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia, Korpri Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar baru akan menggelar upacara Peringatan HUT ke 40 Korpri.  
            Pelaksanaan upacara dijadwalkan akan terpusat di halaman kantor bupati setempat, sekira pukul 7.30 WITA, beberapa menit sebelum digelarnya detik-detik Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar ke 406.
            Dan untuk lebih menyemangati, Peringatan Hut Korpri tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, tahun 2011 ini, panitia mencoba mengangkat Tema Sentral : “Dengan Semangat HUT ke 40 Korpri, Kita Tingkatkan Pembinaan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Dalam Ke Bhineka-an Guna Memperkokoh Persatuan & Kesatuan NKRI”              Hal tersebut dijelaskan Ketua Panitia, Nur Ali, SH di ruang kerjanya hari Rabu, (16/11) siang. Dikatakannya, mengawali penyelenggaraan upacara, panitia telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT ke 40 Korpri, tahun 2011 ini.
Diantaranya, pertandingan Bola Volly Ball, lomba pengucapan Sapta Pra Setia Korpri, serta, lomba paduan suara Mars Korpri, diselingi, Lomba Lagu Dangdut. Kegiatan pertandingan, dan lomba ini sendiri, rencananya akan dipusatkan di pelataran Plaza Marina Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan sampai pada tanggal, (23/11) mendatang.
            Sebagai puncaknya, peringatan HUT ke 40 Korpri tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar akan ditutup dengan agenda ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, jelas Mantan Kepala Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Kabupaten Kepulauan Selayar ini.(fadly)
    

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger