Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Senin, 28 November 2011

Ince Langke Semarakkan Hari Jadi Selayar


Anggota Komisi D DPRD Ince Langke mengingatkan kepada tokoh- tokoh Selayar di Makassar untuk menyemarakkan hari jadi Selayar yang akan dihelat pada tanggal 29 November 2011.

"Ini akan menjadi ajang buat kita untuk membangun semangat ber-Selayar guna menghilangkan perbedaan. Jangan sekedar seremonial tapi makna dan motivasinya apa lagi Takabonerate akan menjadi tempat wisata level Nasional,"kata Wakil ketua DPD I Golkar Sulsel yang dinonaktifkan sejak 2010 tersebut di ruang kerjanya, Kantor DPRD Sulsel, Makassar, Kamis (24/11/2011).
"Jadi dengan adanya semangat ber-Selayar tentu menjadi modal sumber daya manusia dalam menopang wisata kebanggan kita, itu kan sudah Sknya dari Mengko Kesra, "kata perintis hari jadi Selayar ini pada 29 November 1992.
Menurut mantan ketua DPRD Selayar dua periode ini, ingin membentuk ikatan solidaritas guna dijadikan ikatan untuk  kemudian diarahkan untuk sumberdaya pembangunan wisata Selayar. "Itulah yang kita mau telusuri dulu, ikatan apa ini yang kita pakai untuk ikatan semangat berselayar," tutur Ince.(*) 

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger